Minum Kopi, Sulap Sperma Segesit Rudal

MINUM kopi tak cuma nikmat untuk teman kongkow. Sebagai sarana bersosialisasi, mengusir serangan kantuk, atau stimulan penghilang pusing di kepala. Minum kopi, ternyata memiliki manfaat lain, yang mampu membuat pria tampil bak ksatria Arjuna di kisah pewayangan. Dan, membuat wanita tersenyum senang seakan diantar ke awang-awang.

Wuih kok bisa. Ya. menurut hasil penelitian yang dilakukan Universitas Sao Paulo, Brasil, ditemukan data kehadiran caffein yang dikandung kopi mampu merangsang sel-sel sperma berenang cepat bak sebuah rudal. Dus, juga mendongkrak kesuburan seorang pria. Karena itu, seorang pria penggemar kopi yang beristri seorang wanita subur, di atas kertas peluang kecil sekali untuk sukses dalam mendukung program “Keluarga Berencana”.

“Soalnya pria penggemar kopi secara ilmiah memiliki sperma yang cespleng. Sekali tersembur saat hubungan badani, maka jaminan kesuksesan membuahi sel telur pasangannya secara ilmiah 95:5 akan berhasil,” kata dr Rodrigo Gonzales, salah satu peneliti dampak kopi atas kesuburan pria yang dilakukan Univ. Sao Paulo sebagaimana yang tercatat dalam jurnal hasil konferensi American Society for Reproductive Medicine, di San Antonio.

Hasil tersebut didasarkan pada penelitian terhadap 750 pria calon peserta vasektomi, yang menjadi sample penelitian. Tekniknya 750 sample itu dibagi dalam empat kelompok, yaitu kelompok tak minum kopi, kelompok peminum kopi ringan (antara satu sampai tiga cangkir kopi per hari), kelompok peminum kopi sedang (antara empat hingga enam cangkir per hari), dan terakhir kelompok peminum kopi berat (lebih dari enam cangkir per hari). Penelitian dilakukan dengan menggunakan ukuran skala cangkir dengan volume 100 ml.

Setelah melakukan dalam kurun waktu sekitar 3 bulan, ternyata menghasilkan rangkuman resume, bahwa pria yang setiap hari rutin mengkonsumsi kopi memiliki kualitas sperma jauh lebih sehat dibanding yang tak mengonsumsi kopi. Ini karena kafein dalam kopi memiliki kemampuan merangsang kecepatan berenang sel sperma. Selain itu, memiliki kemampuan lain membantu memperbaiki sampel sperma dalam proses IVF (in-vitro fertilisation) atau proses pembuahan in-vitro (metode pembuahan di luar rahim).

Hasil penelitian serupa juga dilakukan sebuah tim di State University of New York, Buffalo. Namun sample penelitian yang dilakukan berbeda, yaitu membentuk dua kelompok sampel yang masing-masing terdiri atas 75 pria. Masing-masing kelompok dicekoki konsumsi yang berbeda dalam waktu sekitar 4 bulan. Kelompok satu diwajibkan untuk meminum kopi secara rutin, sementara kelompok lainnya dilarang minum kopi dan disarankan untuk mengisap ganja secara rutin.

Hasil penelitian yang tercatat, ternyata para pria peminum kopi memiliki sperma yang memiliki daya tahan cukup lama, pergerakannya lebih gesit, dan kandungan kesuburan spera sangat tinggi. Selain itu, para peminum kopi itu tak memiliki keluhan terhadap kualitas kejantanan mereka. Cukup dengan memandang langsung greng dan siap tempur.

Sebaliknya yang menimpa para sampel pengisap ganja, ternyata melahirkan bervariasi catatan keluhan psikologis. Misalnya hilangnya kualitas libido mereka sebagai seorang pria. Kalau pun siap tempur, tapi kualitas ketenangannya tidak 100% seperti kondisi normal. Selain itu, kandungan kesuburan sel sperma mengalami kemerosotan yang signifikan. Demikian pula kegesitan sel sperma mereka dalam berenang dan daya tahan hidup sel sperma dalam ph basah cairan yang ada lorong ovarium kaum wanita.

Karena itu, bagi pembaca yang merasa memiliki gangguan tentang kesuburan sel sperma. Sehingga masa penantian kehadiran “jabang bayi” menjadi panjang. Secara ilmiah gak perlu lagi gelisah dan merana. Para suami cukup dengan melakukan coffee morning secara rutin, bahkan kalau bisa dalam sehari meminum kopi sampai empat gelas yang volume rata-rata setiap gelas 100ml.

Bagaimana dengan para istri, rutin saja berkunjung ke dokter untuk meminta jadual kesuburan mingguan. Asalkan pasangan tersebut sama-sama dalam kondisi subur. Insya Allah keinginan untuk mendapat momongan dapat segera terealisasi.

0 Responses to “Minum Kopi, Sulap Sperma Segesit Rudal”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




IP

Jakarta

April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Klik tertinggi

  • None

Blog Stats

  • 451,470 hits

%d bloggers like this: