Makanan Apa Yang Dikonsumsi Wanita Agar Awet Muda

Pendahuluan : “Menjadi tua” selamanya adalah musuh alami kaum wanita yang suka berdandan, berikut ini redaksi menghimpun beberapa makanan yang cukup bermanfaat bagi Anda kaum wanita, mereka (makanan) bukan saja sehat dan bergizi, lebih–lebih adalah asisten Anda yang efektif dalam mencegah “penuaan”.

Banyak wanita dewasa yang sibuk berkarier dan mendambakan kesempurnaan yang meskipun bisa meluangkan waktunya untuk merawat kecantikan, beli pakaian baru, bahkan mengonsumsi suplemen, namun, selalu mengabaikan makan minumnya, selain itu juga jarang memberi kesempatan pada diri sendiri untuk berhubungan dengan alam. Yang tidak boleh dilupakan adalah, alam memiliki kekuatan yang menyehatkan jasmani dan rohani yang unik, dan semua manfaat baik ini ada pada makanan alami, matahari, udara yang bersih dan padang rumput, adalah produk alami yang tidak dapat digantikan sepenuhnya oleh kosmetik dan suplemen perawatan kesehatan, dan mulai hari ini sebaiknya Anda lebih memperhatikan sejenak resep makanan Anda sendiri!


Kembang kol (cauliflower) :

Dalam sayuran kol kembang banyak mengandung enzim anti kanker, kandungannya jauh melebihi makanan lain yang mengandung enzim. Selain itu, kembang kol juga mengandung kalsium yang dapat mencegah osteoporosis (tulang keropos), unsur besi dan asam daun yang bermanfaat bagi ibu-ibu hamil.

Stroberi :

Stroberi Dapat memperbaiki kulit, mengurangi sakit perut mencret, meredakan penyakit hati dan penyakit pada saluran kencing. Selain itu, stroberi bahkan juga bisa menguatkan gusi, menyegarkan mulut, melembabkan tenggorokan.

Kacang kedelai :

Menurut ahli terkait, bahwa “jika ingin panjang umur, sesering mungkin konsumsi kacang kedelai ”. Alasannya karena kacang kedelai adalah salah satu makanan yang kandungan hormon betinanya lebih tinggi dalam tumbuhan, dan ini sangat penting bagi kesehatan wanita.

Susu asam :

Susu asam bukan saja bermanfaat pada pencernaan, bahkan juga bisa secara efektif mencegah infeksi saluran usus, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh. Dibanding dengan susu biasa, kandungan lemak susu asam rendah, sedangkan kandungan kalsiumnya tinggi, selain itu juga kaya dengan vitamin B2, unsur-unsur ini sangat bermanfaat bagi tubuh.

Xiang cai (Ketumbar) :

Ketumbar kaya dengan unsur besi, kalsium, seng, vitamin A dan C dan unsur lainya, selain itu ketumbar juga dapat melancarkan air kemih, bermanfaat menjaga kadar gula darah dan sekaligus mencegah penyakit kanker.

Sumber: Secret China

0 Responses to “Makanan Apa Yang Dikonsumsi Wanita Agar Awet Muda”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




IP

Jakarta

April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Blog Stats

  • 451,463 hits

%d bloggers like this: